Simple tapi Kece

Mau tau yang unik dan segar ?? Baca yuk !!

Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Romantis dan Mesra

Nama panggilan sayang untuk pacar yang romantis dan terkesan mesra ternyata cukup penting untuk diketahui, selain dapat menjadi bukti bahwa anda sayang pada dirinya, panggilan romantis ini juga akan mengingatkan anda pada dirinya. Ada banyak panggilan untuk pacar yang romantis dalam bahasa inggris atau dalam bahasa Indonesia yang belakangan ini sangat populer digunakan oleh remaja atau ABG di Indonesia. Pergaulan dan perkembangan sosial media membawa warna sendiri dalam pacaran dan memilih kata kata gombal dan mengesankan untuk pasangan.
Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Populer dalam Bahasa Inggris
Nama panggilan sayang untuk pacar yang paling populer antara lain adalah beb, baby, say, atau panggilan romantis lainnya seperti darling. Namun ingat apapun panggilannya bukan berarti ini ciri pacar setia yah, karena tidak sedikit yang pandai gombal.
Beb, Baby (beiby), Bebes. Nama pangilan sayang ini di adopsi dari bahasa inggris yang aslinya adalah Baby. Maknanya adalah anda sangat menyayangi dirinya. Dirinya sangat berarti untuk diri anda, selain itu anda akan menjaga dirinya lebih dari anda menjaga diri anda sendiri. Sebagaimana Baby merupakan bayi yang sangat disayangi orang tuanya dan bahkan melebihi orang tua tersebut menyayangi dirinya sendiri. Begitu juga dengan ungkapan ini, anda begitu menyayanginya.
Say, yank, dan Sayang. Ini merupakan panggilan yang paling populer dikalangan remaja, tidak hanya untuk pacar panggilan ini juga sering digunakan untuk teman yang akrab atau teman lawan jenis. Kata ini paling sering digunakan sebagai rayuan dan cara mendapatkan pacar idaman agar terpikat hatinya.

Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Romantis

Panggilan sayang untuk pacar yang romantis selain dari dua 5 kata di atas, masih banyak lagi terdapat kata kata yang mesra untuk menjaga hubungan dengan pacar.
Honey (baca : Hani). ini merupakan adopsi panggilan sayang dari bahasa Inggris, jika kita terjemahkan artinya madu atau manis. Memang ini panggilan untuk pacar untuk menunjukkan bahwa anda menganggap dirinya sangat manis atau cenderung imut.
Sweetie. Salah satu kata dalam bahasa Inggris yang artinya adalah kekasih atau dalam bahasa yang lebih dalam artinya dia adalah jantung hati. Lebih mendalam dari pada panggilan girlfriends atau boyfriends.
My Love. Adopsi bahasa inggris yang artinya adalah cinta ku, salah satu kata yang mengungkapkan bahwa dia begitu berarti untuk anda dan menunjukkan anda ingin memiliki dirinya lebih dari yang anda tahu. Cocok bagi anda yang sedang menjalankan pacaran jarak jauh.
My darling, Darling. Panggilan sayang yang juga diadopsi juga dari bahasa Inggris yang hampir sama maknanya dengan My Love, hanya untuk variasi.
Sweetheart. Menunjukkan bahwa anda menjadikan dia jantung hati hampir sama dengan sweetie.
Cuttie. Biasanya digunakan untuk panggilan untuk pacar wanita yang artinya imut atau anda sangat menyayangi dirinya seperti menyayangi seorang bayi yang butuh dijaga.
Bunda, Ayah, Pipi, Mimi, dan Papi. Biasanya untuk panggilan pacar yang sudah dewasa atau orang pacaran yang lebih dewasa seperti umur hampir 30-an – 40-an.
Panggilan Untuk Pacar Custom

Panggilan untuk pacar custom ini maksudnya adalah disesuaikan dengan karakteristik pacar, seperti warna kesukaan, wajah, bintang, dan karakteristik lainnya. Berikut adalah beberapa panggilan sayang untuk pacar yang mungkin dapat anda pertimbangkan.
  1. Pinky, untuk pacar yang suka warna pink
  2. Ndut, untuk pacar yang sedikit tembam
  3. Kitten, untuk pacar yang hobby memelihara kucing.
  4. Pieces, panggilan sesuai dengan bintangnya.
Ada banyak lagi panggilan sayang untuk pacar yang dapat anda kreasikan sesuai dengan karakteristik pacar anda.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive